Rabu, Maret 18, 2009

New Version Blog

Lama.... sekali rasanya aku tak menengok apalagi menghiasimu dengan kata-kata.. Jiaaah, sok puitis nih. Ya,hampir 2 bulan ini aku sama sekali tak menulis sesuatu padahal dulu pengennya setiap hari posting. Yah,itulah watak asliku.. untuk melakukan sesuatu pastilah dok nyeng (kata dari Ibuku untuk menggambarkan aku yang aku sendiri tak tahu asal muasalnya tapi aku tahu artinya). (kalau gak salah sih,aku rajin kalau pas aku mau, tapi kalau pas malas ya....nggak!)
Hehehe, sibuk sekali?enggak juga sih? setiap hari aku bahkan sempat membuka blog teman2 sekadar meninggalkan pesan... yah nulis juga akhirnya.
Gini deh, aku pengen membuat blog ini dengan versi yang baru (Note: Pertama membuat blog,terinspirasi Blog saudara, sekedar untuk curhat aktivitas sehari-hari. Ingin membuat blog versi baru : Terinspirasi Blog kakak tingkat Mbak Sanggita, yang membuat aku ketagihan membuka blognya setiap hari,,, isinya berbobot... pengen juga sih bisa nulis sebagus dia! tapi yang jelas itu perlu waktu untuk belajar. Semoga aku bisa belajar lebih baik lagi untuk menulis blog. Amiin.

Tidak ada komentar: